AC Milan Ternyata Belum Bayar Transfer Bonucci dan Biglia

AC Milan telah berhasil mendaratkan 10 amunisi anyar sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini berlangsung , dua diantaranya adalah Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Namun faktanya, kedua pemain tersebut belum sepenuhnya menjadi milik Rossoneri, mengapa demikian ?

Seperti diketahui, menurut informasi yang terdengar, AC Milan telah menyepakati klausul pelepasan bek Italia dari Juventus senilai 42 Juta euro, sementara untuk gelandang Argentina, Rossoneri harus merogoh kocek sebesar 17 Juta Euro. Hanya saja, kata sepakat bukan berarti urusan transfer ini telah tuntas.

Sebagaimana dilansir media Italia, AC milan ternyata masih belum membayarkan bilangan harga tersebut kepada Juventus dan Lazio. Namun, para fans AC Milan tidak usah cemas, karena keduanya sudah resmi menjadi pemain anyar Tim kesayangan, hanya saja, pembayarannya sendiri akan dilunasi pada 11 agustus mendatang, sebagaimana penuturan dari CEO AC Milan, Marco Fassone.

“Milan ingin meyakinkan seluruh fans mengenai situasi kontrak kedua pemain dan memastikan bahwa pada 11 Agustus [biaya transfer] keduanya akan dibayarkan,” demikian ungkap Fassone.

Kondisi ini membuat Milan hingga batas waktu yang disebutkan Fassone tak bisa menurunkan Bonucci maupun Biglia untuk melakoni laga kompetitif manapun jelang berlangsungnya kampanye musim 2017/18, termasuk Serie A yang dimulai pada 19-20 Agustus mendatang. Tak Hanya itu, karena alasan ini juga, AC Milan dipastikan belum bisa mendaftarkan kedua pemain untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa Agustus mendatang.

Selain Bonucci dan Biglia, AC Milan juga berhasil mendaratkan sejumlah pemain lain termasuk Andre Silva dari Benfica, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, dan beberapa nama lain. Rossoneri juga dipercaya masih akan mendaratkan amunisi anyar di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *