Ada Konflik Antara Bonucci Dengan Max Allegri

Bek Senior Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci, telah resmi merapat ke klub Rival, AC Milan. Banyak yang bertanya-tanya tentang keputusan sang pemain meninggalkan Juventus untuk kemudian bergabung dengan Rossoneri, tapi eks Direktur Olahraga Juve, Luciano Moggi punya pendapatnya sendiri terkait hal ini.

Sebenarnya, rumor kepergian pemain berusia 29 tahun tersebut sudah terdengar sejak musim panas tahun lalu. Dia dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester City, Chelsea, Barcelona, bahkan Paris Saint-Germain. Namun, yang bersangkutan sendiri pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di Turin.

Rumor kepindahan Bonucci kembali menguap musim panas ini, dengan kubu Manchester City dan Chelsea yang dipercaya begitu getol menginginkan bek andalan Tim Nasional Italia tersebut. Namun secara mengejutkan, Bonucci justru bergabung dengan salah satu klub Rival Bianconneri di Italia

Pada Jum’at , 15 Juli 2017, AC Milan mengumumkan keberhasilan mereka menggaet Leonardo Bonucci dari Juventus dengan banderol senilai 42 Juta Euro. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, tapi Luciano Moggi, yang menurut mantan direktur olahraga Bianconneri ada ada sesuatu yang tidak beres terjadi antara Bonucci dan allenatore Massimiliano Allegri, yang kemudian menyebabkan bek 29 tahun itu memutuskan hijrah ke klub rival.

“Ini pembelian bagus untuk Milan, karena ia bek terbaik di Italia saat ini. Terbukti ada sesuatu terjadi antara dia dan si pelatih. Jika tidak, saya tidak akan pernah memberinya kepada Milan, karena mereka rival langsung.”

“Saya akan bilang kepadanya: ‘Saya akan menjual Anda keluar negeri, jika tidak Anda bisa bertahan di sini.’ Saya tidak percaya pada simbol klub, karena mereka semua profesional. Biar bagaimana pun, Bonucci adalah perombakan besar untuk Milan.” kata Moggi kepada Tuttomercato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *