Alessandro Nesta Sarankan Simeone Tinggalkan Atletico Madrid

Menurut Legenda AC Milan, Simeone membutuhkan suasana dan pengalaman baru setelah enam tahun menjalani karirnya sebagai pelatih Atletico Madrid, dimana hal tersebut juga akan sangat baik dampaknya bagi pria asal Argentina di masa mendatang dalam kualitasnya sebagai manajer.

Rumor kepergian Diego Simeone dari Ateltico madrid kian diperpanas oleh salah seorang legenda AC milan, Alessandro Nesta. Bahkan, sosok yang pernah menjadi rekan setim Simeone saat masih aktif bermain dulu tersebut tak ragu untuk menyarankan agar mantan koleganya meninggalkan Vicente Calderon pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, belakangan nama Diego Simeone memang berulang kali dikaitkan dengan Klub Italia, Inter Milan yang merupakan mantan klub sang manajer saat masih aktif bermain dulu. Bahkan, Pria asal Argentina mengaku terang-terangan ingin menangani La Beneamata di masa mendatang, karena merasa memiliki hubungan batin yang bagus dengan mereka.

Namun, sejauh ini, tidak ada tanda-tanda bahwa Simeone akan meninggalkan Atletico Madrid, tim yang sudah ditanganinya sejak tahun 2011 silam. Selama enam tahun terakhir , banyak sekali gelar juara yang didapatkan Atletico Madrid berkat tangan dingin simeone, antara lain gelar Liga Europa, Copa Del Rey dan La Liga Spanyol.

Terkait dengan hal ini, salah seorang legenda Milan dan eks Lazio Alessandro Nesta, menyarankan agar Simeone mengakhiri rezim enam tahunnya di Atletico Madrid, demi mendapatkan pengalaman baru bersama dengan klub baru, yang mana hal tersebut menurutnya akan bagus bagi sang manajer sendiri.

“Menurut saya Simeone harus segera pindah, Dia telah berada di Atletico Madrid selama enam tahun, dan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perubahan.”

“Dia melakukan pekerjaan yang hebat, tapi saya pikir sekarang saat yang tepat untuk memilih tantangan baru. Saya pernah bermain dengannya. Dia orang yang spesial yang hidup dengan penuh gairah. Dia selalu ingin menjalani hari-harinya dengan melakukan yang terbaik,” ujar mantan bek Milan dan timnas Italia itu kepada BeIN Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *