Antonio Conte Dinginkan Rumor Transfer Candreva

Sepakbola Italia kembali dihebohkan dengan rumor transfer anyar yang melibatkan gelandang Inter Milan, Antonio Candreva yang dipercaya tinggal selangkah lagi bergabung dengan juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea. Mengenai isu tersebut,manajer The Blues, Antonio Conte berupaya untuk meredamnya.

Sebagaimana diketahui, Winger Internasional italia tersebut baru bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu, setelah dirinya menampilkan performa gemilang bersama dengan Tim Nasional Italia di ajang Piala Euro 2016 lalu.

Selama semusim terakhir membela Nerazzurri, sang pemain cukup tampil Impressif, maka tak heran jika Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Tim Nasional Italia, tartarik untuk kembali bekerja sama dengan sosok berusia 30 tahun tersebut. Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Candreva pun mulai mengemuka sejak beberapa hari terakhir ini.

Bahkan, berkembangnya rumor tersebut sampai terdengar ke telinga sang pemain, dan Candreva sendiri mengaku tersanjung terkait dengan hal itu, mengingat Chelsea adalah raksasa Premier League yang akan bermain di Liga Champions eropa musim depan, terlebih ditangani oleh manajer kondang sekelas Antonio Conte.

Namun, berusaha untuk meredam rumor yang terus berkembang tersebut, sang manajer memutuskan untuk mendinginkannya. Conte tak ingin mendapat pertanyaan terkait dengan pemain dari tim lain, meskipun saat ini tengah dihadapkan dengan bursa transfer.

“Bagi saya, tidak benar kita membicarakan tentang seorang pemain dari tim lain. Saya tahu jika periode ini adalah periode bursa transfer. Candreva merupakan pemain Inter dan saya memiliki rasa hormat yang besar pada dirinya. Tak hanya untuk dirinya, saya juga menghargai timnya dan juga para pemain yang saya miliki saat ini,” Demikian ujar Conte kepada Jurnalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *