AS Monaco Pastikan Thomas Lemar Bertahan

Thomas Lemar, gelandang Internasional Prancis ini menjadi salah satu target buruan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, pihak AS Monaco sendiri tak tertarik melepas sosok berusia 21 tahun tersebut dan berniat mempertahankannya.

Sebagaimana diketahui, selain Kylian Mbappe, Bernardo Silva atau Bakayoko, lemar merupakan salah seorang pemain yang tampil impressif sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, dimana dia turut berperan dalam membantu AS Monaco memenangkan trofi Ligue 1 Prancis dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Bersama dengan Bakayoko, pemain berusia 21 tahun ini tampil begitu solid di lini tengah, tak heran jika kemudian banyak tim papan atas Eropa yang tertarik mendaratkan Lemar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Nah, diantara para peminat, Arsenal disebut sebagai salah satu peminat berat sang pemain, bahkan siap menggelontorkan dana besar demi mendaratkan Lemar sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup. Namun demikian, AS Monaco selaku pemilik sang pemain menegaskan bahwa pihaknya bakal berusaha mempertahankan Lemar.

“Kami telah mempertahankan semua pemain kunci yang memang ingin kami pertahankan. Saya akan menanggapi tentang spekulasi Lemar. Ia akan bertahan bersama kami. Ia merupakan talenta yang luar biasa dan sangat penting bagi tim kami.” demikian kata Vasilyev kepada reporter.

Selain Arsenal, kabarnya Manchester City dan Paris saint-Germain juga tertarik mendapatkan jasa Lemar di bursa transfer musim panas ini. Tapi yang jelas, sang pemain sendiri belum pernah angkat bicara mengenai rumor transfer yang belakangan mengaitkan dirinya.

Thomas Lemar, 21 tahun, bergabung dengan AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Sejauh ini, sang pemain telah mengoleksi tak kurang dari 89 caps dan mencetakl 17 gol diantaranya di semua ajang bagi AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *