Guardiola Yakin Mourinho Tak Akan Berikan kemenangan Bagi Arsenal

Kendati mengindikasikan bahwa Dia tidak tertarik untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan dengan finish di empat besar, tapi Mourinho diyakini Pep Guardiola tidak akan membiarkan begitu saja timnya bermain untuk menelan kekalahan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bakal melakukan rotasi besar-besaran dalam partai tandang mereka ke markas Arsenal akhir pekan ini. Tapi, menurut manajer manchester City, Pep Guaridola, Jose Mourinho tidak begitu saja memberikan kemenangan bagi Skuat arahan Arsene Wenger.

Seperti diketahui, Manchester United menjadi satu-satunya klub Liga Primer Inggris yang masih berjuang di pentas Eropa, dimana mereka bermain di babak semifinal Liga Europa. Situasi ini membuat United memainkan lebih banyak pertandingan ketimbang tim Liga Primer inggris lainnya, dan situasi ini juga yang membuat manajer Jose Mourinho mengistirahatkan sejumlah pemian andalannya saat bertandang ke Emirates Stadium , Minggu besok (07/05) Waktu setempat.

Setidaknya, beberapa nama yang akan absen dalam pertandingan tersebut adalah Marcus Rashford, Eric Bailly, Daley Blind dan Paul Pogba. Mereka adalah para pemain yang tampil penuh dalma beberapa perrtandingan yang dimainkan Manchester United sebelumnya. Kendati akan melakukan rotasi pemain, manajer asal Portugal juga menegaskan bahwa timnya tetap akan berusaha memenangkan pertandingan nanti.

Guardiola pun yakin, Arsenal tidak akan meraih kemenangan dengna mudah dalam pertandingan tersebut nantinya.

“Yang saya sedikit tahu saat menghadapi kolega saya Jose Mourinho, ia tidak akan pernah menyerah satu pertandingan pun. Ini bukan masalah tentang tim yang akan ia mainkan, keputusan dia adalah ia akan pergi ke London untuk memenangi pertandingan.” tegas Guardiola

Arsenal dan Manchester United duduk berdampingan di klasemen sementara, dengan United yang menempati peringkat lima, sementara Arsenal di peringkat enam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *