Ini Alasan Utama Patrice Evra Belum Mau Pensiun

Eks bintang Manchester United dan Juventus, Patrice Evra, belum lama ini mengungkap alasan dibalik keputusannya untuk tetap aktif bermain meski sudah berusia 35 tahun saat ini. Dituturkan pemain Prancis, bahwa tanggung jawabnya untuk memberi makan 24 saudaranya adalah alasan utama.

Bisa dikatakan, bek Internasional Prancis ini adalah sosok pemain sarat pengalaman, dengan menghabiskan empat tahun bersama AS Monaco, Delapan tahun bersama Manchester United dan dua tahun bersama Juventus. Setelah meninggalkan Bianconneri pada Januari lalu, Evra enggan gantung sepatu, dia memilih untuk terbang ke Prancis dan membela Olympique marseille.

Evra sendiri baru saja menjalani pertandingan testimonial mantan rekanya Michael Carrick di Old trafford. Nah, selepas laga tersebutlah Evra kemudian meminta kepada sang kapten Manchester united untuk tidak buru-buru memutuskan gantung sepatu seperti dirinya yang masih berusia di usia 35 tahun. Pada saat yang bersamaan juga, Evra mengutarakan alasan utama dibalik keengganannya untuk pensiun.

“Saya harap dia [Carrick] mau bermain untuk beberapa tahun lagi, dia harus seperti saya, Saya sendiri masih bermain karena saya punya 24 saudara yang harus saya beri makan, jadi saya tidak bisa pensiun. Saya harus terus berlari.” Demikian ungkap Evra sebagaimana dilansir media setempat.

Adapun, Di laga testimonial semalam, United 2008 sukses menahan imbang tim All-Stars dengan skor 2-2. Gol-gol United dicetak oleh Nemanja Vidic dan Carrick, sedangkan tim All-Stars yang juga dibela eks kapten Chelsea, john terry, mewakilkan Gaizka Mendieta dan Robbie Keane ke dalam papan skor.

Sang pemain Prancis mengaku senang karena akhirnya bisa kembali bermain dengan seragam united bersama eks rekan-rekanya dulu, setelah selama lebih dari tiga tahun meninggalkan Old trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *